Saturday, 9 December 2017

Lowongan Kerja di PT Bank Permata, Tbk | IDR 5.000.000 - 10.000.000

BAP Mortgage Sales Specialist - Jawa Timur

  • Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
  • Indonesia - Jawa Timur


DESKRIPSI PEKERJAAN
Banking Associate Program (BAP) is similar to Management Trainee program. This program is for fresh graduates which prepares the candidate to be a specialist in Mortgage/Property.

Specifications
  • At least bachelor degree from reputable university in any major
  • Maximum age is 27 years old
  • Have minimum GPA 2.75 of scale 4
  • Target and achievement oriented
  • Confident and resilient


LOKASI KERJA
Alamat
  • Permata Bank, WTC 2, Jl Jend Sudirman Kav. 29 - 31, Jakarta 12920


GAMBARAN PERUSAHAAN
Waktu Proses Lamaran
  • Lebih dari 2 minggu

Industri
  • Perbankan/Pelayanan Keuangan

Situs
https://www.permatabank.com/
Nomor Telepon
62-21-5237899
Halaman Facebook Fans
https://www.facebook.com/-
Ukuran Perusahaan
  • Lebih dari 5000 pekerja

Waktu Bekerja
  • Waktu regular, Senin - Jumat

Gaya Berpakaian
  • Bisnis (contoh: Kemeja)

Tunjangan
  • Kesehatan, Pinjaman, Gigi, Penglihatan

Bahasa yang Digunakan
Bahasa Indonesia - English
FOTO PERUSAHAAN


INFORMASI PERUSAHAAN
PT Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.

Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama
ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006. 

Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan utama PermataBank. PT Astra International Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.
Dan saat ini PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.

Visi
  • Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif

Brand Promise
Menjadikan hidup lebih bernilai

Mewujudkan brand promise di kehidupan sehari-hari dengan menjalankan nilai-nilai perusahaan dalam bekerja, bersikap, serta berperilaku terhadap customer, rekan kerja, komunitas, investor, dan regulator.

Budaya Kerja PermataBank adalah way of life bagi setiap PermataBanker. Budaya Kerja PermataBank adalah nilai dan perilaku yang harus dijalankan oleh setiap PermataBanker selama berkarya di PermataBank.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?
Nilai-nilai Budaya PermataBank
Budaya Kerja PermataBank adalah way of life bagi setiap PermataBanker. Budaya Kerja PermataBank adalah seperangkat nilai dan perilaku yang harus diamalkan dan dijalankan oleh setiap PermataBanker selama berkarya di PermataBank.

Nilai-Nilai PermataBank :
Partnership
Makna Nilai Partnership: Kita saling memahami dan bersama-sama membangun hubungan yang kokoh dengan pihak internal dan eksternal berlandaskan rasa saling menghormati.

Responsiveness. 
Makna Nilai Responsiveness: Kita bekerja dengan cepat, akurat, dan efektif dalam memberikan layanan yang terbaik dan tepat waktu.

Innovation
Makna Nilai Innovation: Kita selalu berpikir inovatif untuk meningkatkan cara kita bekerja, membuatnya lebih mudah, lebih baik, dan lebih cepat

Caring
Makna Nilai Caring: Kita menaruh perhatian dan menghargai customer, rekan kerja, masyarakat, investor, dan regulator

Excellence
Makna Nilai Excellence: Kita memberikan layanan prima kepada customer dan memicu kinerja yang prima dalam pekerjaan sehari-hari

0 komentar:

Post a Comment