Saturday 23 December 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Sekolah

                                                                                                   Ujong Blang, 02 Januari 2018

                                                                                                   Kepada Yth :
Perihal    : PermohonanSebagai Staf Tata Usaha                 Kepala MTsN 11 Bireuen
                                                                                                   di-
                                                                                                               T e m p a t


Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                       : Afrizal
Nik                                          : 1111171212920001
Tempat, Tanggal Lahir            : Ujong Blang, 12 November 1992
Pendidikan Terakhir                : SLTA Sederajat
Alamat                                     : Dusun Tgk Di Tiro Desa Ujong Blang
  Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen
No. Telp/HP                            : 085294949437

Dengan ini mengajukan diri untuk bekerja di sekolah yang Bapak pimpin sebagai staf Tata Usaha (TU).
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1.      Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar
2.      Foto Copy Ijazah Terakhir
3.      Foto Copy Sertifikat Pelatihan Komputer
4.      Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
5.      Foto Copy Nomor Rekening Bank
6.      Foto Copy NPWP
7.      Pas Photo 3x4 cm 3 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat. Besar harapan saya untuk diterima sebagai staf Tata Usaha di sekolah yang Bapak Pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak, saya mengucapkan terima kasih.

Ujong Blang, 02 Januari 2018
Hormat Saya




AFRIZAL
 
 

0 komentar:

Post a Comment