Thursday 21 December 2017

Judul Skripi Matematika 2018


  1. PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MENGAJAR DAN BELAJAR (CTL) PADA BILANGAN BULAN
  2. PENGARUH DALAM BELAJAR DIALOG MODEL BERPIKIR KRITIS (DDCT) DALAM MENINGKATKANPRESTASI BELAJAR
  3. BANTUAN DENGAN OPEN-ENDED PENDEKATAN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN BELAJAR
  4. APLIKASI DARI BELAJAR REALISTIS MATEMATIKA PENDIDIKAN (RME) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  5. PENGARUH PENERAPAN METODE PRESTASI PEMBELAJARAN BERBASIS SUMBER DAYA TERHADAP BELAJAR MATEMATIKA
  6. PENGARUH MADRASAH TERHADAP KOMITE MENINGKATKAN KINERJA GURU MTS HIDAYATULALIYAH
  7. EQ PENGARUH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA KELAS 2 MTSN SUMENEP
  8. PENGARUH TEMATIK BELAJAR PRESTASI TERHADAP PARA SUBYEK BELAJAR MATEMATIKA BILANGAN BULAT
  9. MENENTUKAN EIGENVALUES NILPAI JACOBIAN MATRIKS DALAM SISTEM PERSAMAAN LOTKA-VOLTERRA
  10. STUDI LATIS MODUL
  11. MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA SUBJEK SISTEM PERSAMAAN LINEAR DENGAN DUA VARIABEL PROBELM MEMECAHKAN BELAJAR
  12. APLIKASI COOPERATIVE LEARNING JENIS STAD PADA AREA SUBYEK DAN VOLUME SISI BANGUN
  13. APLIKASI REVERSE BELAJAR MODEL DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
  14. APLIKASI DERIVATIF DALAM MASALAH KEUNTUNGAN MAKSIMUM
  15. KOPERASI BELAJAR TYPE TAI UNTUK PECAHAN SUBYEK YANG
  16. KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA PRESTASI DALAM MENINGKATKAN REALISTIS BELAJAR MATEMATIKA
  17. STUDI PERBANDINGAN DENGAN TRADISIONAL BELAJAR DARI PERMINTAAN BELAJAR TENTANG TRANSFORMASI MENUJU SISWA BELAJAR PENCAPAIAN HASIL
  18. PENERAPAN PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (YANG ADA)
  19. UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VI SD DUKUHWARU 03 MENCARI KELIPATAN DARI TERKECIL PERSEKUTUAN MELALUI LIPATAN KERTAS PROPS SANA ADALAH LAMBANG YANG LEBIH PENDEK
  20. MENINGKATKAN BELAJAR PENCAPAIAN ATEMATIKA KELAS VI SD NEGERI KARANGLO 01 KECAMATAN JATIBARANG BREBES PADA SUBJEK SUB PANJANG DENGAN METODE KERJA KELOMPOK
  21. PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS II MTS DI “DARUL HIJRA ANAK CINDAI ALUS MARTAPURA
  22. UPAYA PENINGKATAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS III SMP NEGERI TEGAL 12 UNTUK MENYELESAIKAN PERMASALAHAN CERITA DALAM SUBJEK FUNGSI KUADRAT DAN MEMECAHKAN GRAFIKNYA MELALUI MASALAH BELAJAR MODEL
  23. MENINGKATKAN BAHAN ARITMATIKA SOSIAL SISWA DENGAN MENGGUNAKAN SIMULASI TRANSAKSI PEMBELIAN DAN PENJUALAN UNTUK SISWA KELAS II SDN SAMBIROTO 04 SEMARANG
  24. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN RESERVED CERITA KELAS VIII JUNIOR BHAKTI PRAJA GEBOG SUCI SUBJEK SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL MELALUI PENERAPAN
  25. KEMAMPUAN SISWA KELAS VII MENGGUNAKAN KONSEP-KONSEP MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH FISIKA DI MTS MODEL AMUNTAI
  26. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS III SD NEGERI BULAKPACING 02 DUKUHWARU SUB COUNTY TEGAL DALAM HAL PECAHAN MELALUI BANTUAN OBJEK BETON, PROPS
  27. MENINGKATKAN PEMAHAMAN TENTANG KONSEP DAN SIKAP PESERTA DIDIK MELALUI GURUPELATIHAN DENGAN VCD PEMODELAN DAN MENTORING PADA MATEMATIKA PEMBELAJARAN DITANDAI OLEH PENGGUNAAN LUAS ALAT PERAGA MATERI SUBJEK
  28. MENINGKATKAN HASIL KELAS VIII D 228 14 SEMARANG PADA BAHAN MODEL PEMBELAJARAN BELAJAR LINGKARAN DENGAN CTL (KONTEKSTUAL MENGAJAR DAN BELAJAR)
  29. EFEKTIVITAS KOPERASI MODEL DENGAN DIBANTU PENEMUAN METODE PEMBELAJARAN SISWA LEMBAR KERJA (KATEGORI) BELAJAR MATEMATIKA SUB SUBJEK TRIGONOMETRI KELAS X SMANEGERI SEMARANG 8 SEMESTER
  30. EFEKTIVITAS PEER TUTOR MODEL TERHADAP HASIL PEMBELAJARAN BELAJAR MATEMATIKA SUBJEK GARIS LURUS PERSAMAAN KELAS VIII SMP NEGERI SEMARANG 36
  31. KEEFEKTIVAN KOPERASI PEMBELAJARAN MODEL JENIS STAD DAN JIGSAW II TERHADAP HASILBIDANG STUDI MATEMATIKA TEOREMA PYTHAGORAS DI KELAS II SEMESTER 1 SMP N 10 SEMARANG TAHUN PELAJARAN
  32. KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI REALISTIS (PMR) PADA KEMAMPUAN KELASVII SMP PEMECAHAN MATEMATIKA
  33. MENINGKATKAN PENGUKURAN BAHAN HASIL PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN BERBASIS A PROBLEM KONTEKSTUAL KELAS 4 SISWA DI KALINEGORO KECAMATAN VI MERTOYUDAN KABUPATEN MAGELANG
  34. EFEKTIVITAS KOPERASI PEMBELAJARAN MODEL JENIS STAD (MAHASISWA TIM PRESTASI DIVISI) TERHADAP KEMAMPUAN MASALAH PEMECAHAN MATEMATIKA KELAS VII SMP N 2 ADIMULYO KEBUMEN PADA KEPALA SUB MEMBAHAS…
  35. DIAGNOSIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS XII MADRASAH ALIYAH NEGERI BUNTOK
  36. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING-JENIS TIM DIBANTU INDIVIDUALISASI (TAI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN SISWA KELAS IX BSMP KABUPATENTEGAL, WILAYAHNYA MELIPUTI: BAGIAN AKU MENDARAT DI POKOK BAHA…
  37. EFEKTIVITAS METODE NAPIER DALAM PENYELESAIAN MASALAH SEPERTI BASIS NOMOR DALAM ISLAM SLTP RUHAMA CIPUTAT
  38. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL SISWA KELAS VIII C MTS. AL-ITTIHADIYAH KALIJURANG TONJONG KECAMATAN BREBES KABUPATEN PADA SUBJEK PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL MELALUI KOPERASI MODEL BELAJAR
  39. MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN BELAJAR, KOPERASI MAHASISWA TIM PRESTASI DIVISI (STAD) PADA SUBJEK SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VI
  40. MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN KELAS V SD NEGERI 01 DAM PADA SUBJEK DARI VOLUME KUBUS DAN BALOK MELALUI KOPERASI BELAJAR
  41. UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VI SD NEGERI BLUBUK 01 DUKUHWARUPADA SUBJEK KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL (CCA) DAN FAKTOR TERBESAR ALLIANCE (FPB)MELALUI PEMANFAATAN GRUP
  42. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VIII A JUNIOR 2 KUDUS MELALUI PENERAPANBELAJAR METODE DENGAN REKAN TUTOR PADA SUBJEK BANGUN DATAR-SISI KAMAR
  43. PELAKSANAAN MODEL BELAJAR PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (RME) UNTUK MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN SISWA KELAS VI SD NEGERI LIMBANGAN 03 SUBJEK OPERASI COUNT
  44. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS KELAS VIIB JUNIOR 1 BAE SUCI MATERI PERBANDINGAN MELALUI POLA LATIHAN BERSTUKTUR
  45. MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN BELAJAR HASIL SISWA SMP I PENDUDUK TAMBAKROMO PATI MELALUI MATH PROBLEM-BASED LEARNING
  46. MENGOPTIMALKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN SOAL CERITA DENGAN METODE PEMBERIAN TUGAS DI KELAS VI INTERIOR MAGELANG MERTOYUDAN SOKA SD
  47. UPAYA MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS III G SMP NEGERI 1 KETANGGUNGANBREBES PADA SUBJEK OPERASI PADA ALJABAR BENTUK BELAJAR MELALUI REKAN GURU DALAM KELOMPOK KECIL
  48. EFEKTIVITAS BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA DAN SISWA LEMBAR KERJA (KATEGORI) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM SUBJEK BANGUN DIBAHAS DALAM KELASVII SEMESTER 2 DIJUNIOR MUHA…
  49. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VI SD NEGERI DUKUHWARU 01 PADA SUBJEK PECAHAN MELALUI REKAN GURU BELAJAR
  50. MENINGKATKAN HASIL KELAS III SDN KERTASINDUYASA 03 KECAMATAN JATIBARANG BREBES PEMBELAJARAN DALAM MATERI PELAJARAN TAMBAHAN DENGAN TEKNIK TABUNGAN MELALUI KANTONG NILAI PROPS
  51. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VII A MTSN KALIANGKRIK PADA SUBJEK PENEMUAN METODE DENGAN ALUN-ALUN YANG BANGUN INTERAKSI SOSIAL
  52. EFEKTIVITAS BELAJAR DIDASARKAN PADA MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASILDALAM MENYELESAIKAN MASALAH CERITA TENTANG SUBYEK DAN SOSIAL ARITMATIKA ALJABAR DIKELAS VII 7 SEMAR SMP
  53. MENINGKATKAN HASIL MELALUI PENGGUNAAN ALAT PERAGA DALAM SUBJEK UANG UANG GRADE II MI MA’ARIF BLOTONGAN BELAJAR SISWA
  54. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MELALUI PEER TUTOR METODE MATEMATIKA MENGAJAR PERBAIKAN KELAS VIII SISWA II SEMESTER SMP NEGERI SEMARANG 25
  55. EFEKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH BERAKHIR TERBUKA TERHADAP PESERTA DIDIK KELAS VII SEMESTER II DI KECAMATAN SEMARANG TIMUR SMP
  56. MENINGKATKAN HASIL STUDI DAN KONSTRUKTIF SIKAP TERHADAP WAKTU BELAJAR, JARAK, DAN KECEPATAN MELALUI KOPERASI BELAJAR MODEL DARI STAD (MAHASISWA TIM PRESTASI DIVISI) PADA SISWA SMP 2
  57. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MENGAJAR DAN BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VIII SMP N 1 I WILAYAHNYA MELIPUTI: BAGIAN TEGAL KABUPATEN DALAM SUBJEK PYTHAGORAS
  58. UPAYA PENINGKATAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS II B SMP N 01 BANJARHARJO DI SUBYEK DAN AKAR KUADRAT KUADARAT DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA BIDANG LUAS PERSEGI PANJANG
  59. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HASIL STUDI SUBYEK PADA KOMPUTER KELAS XI PROGRAM ILMU SOSIAL SMAN DI SUKOREJO
  60. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL SISWA KELAS VIII C SMP NEGERI 9 TEGAL DI PYTHAGORAS PROPOSISI SUBJEK MELALUI KOPERASI BELAJAR MODEL JENIS STAD
  61. MENINGKATKAN HASIL STUDI TENTANG MENGUKUR VOLUME BANGUN RUANG DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA YANG DIPERSIAPKAN GURU KELAS V SDN PEDURUNGAN SEMARANG 02CENTRAL
  62. EFEKTIVITAS PENERAPAN KONSTRUKTIVIS PENDEKATAN SISWA TERHADAP HASIL PEMBELAJARANMATERI TRIGONOMETRI DI SMA NEGERI 3 SEMARANG KELAS X 2 SEMESTER
  63. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JENIS STAD TERHADAP HASIL PENELITIAN PADASUBJEK TRIGONOMETRI KELAS X MAHASISWA SEMESTER II 6 SMA NEGERI SEMARANG
  64. EFEKTIVITAS STRATEGI BERPIKIR-TALK-TULIS MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA PADA SUBJEK TRIGONOMETRI KELAS X SMA NEGERI 1 KLAMPOK DI KABUPATEN BANJARNEGARA
  65. UPAYA MENINGKATKAN PEMBELAJARAN KEGIATAN BELAJAR KOPERASI BELAJAR MODEL JENIS SISWA PRESTASI TIM DIVISI (STAD) PADA SUBJEK PERBANDINGAN DAN FUNGSI TRIGONOMETRI
  66. EFEKTIVITAS JENIS KOPERASI MODEL PEMBELAJARAN TAI (TIM DIBANTU INDIVIDUALISASI) MENUJU PEMAHAMAN PADA SUBJEK TRIGONOMETRI DI KELAS X SEMESTER II SMU NEGERI SEMARANG 14
  67. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PEMBELAJARAN MELALUI TIPE TGT (TIM PERMAINAN TURNAMEN) DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DARI KELAS VII6 MTS.AL IMAN ANAK-BERANAK TEGAL WILAYAHNYA MELIPUTI: BAGIAN
  68. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF, TIPE JIGSAW DAN TIM DIBANTU INDIVIDUALISASI (TAI)TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SUB SUBJEK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI KELAS VIISEMESTER II
  69. EFEKTIVITAS KOPERASI BELAJAR MODEL DENGAN JENIS PENYELIDIKAN KELOMPOK TERHADAP HASIL PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI ALJABAR SUBJEK SUB KELAS VII SEMESTER 1 SMP NEGERI1 AMBAL KABUPATEN KEBUMEN
  70. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL SISWA KELAS VIII F SMP NEGERI 01 KETANGGUNGAN BREBES PADA SUBJEK DARI TEOREMA PYTHAGORAS MELALUI DISKUSI DALAM KELOMPOK KECIL
  71. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS A IX JUNIOR 2 SUCI GEBOG MATERI PADA TABUNG,KERUCUT DAN BOLA MELALUI IMPLEMENTASI PENDEKATAN KONTEKSTUAL
  72. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MODEL DARI MASALAH BERPOSE DARI KOPERASI TIPE CIRC. (KOPERASI TERPADU MEMBACA DAN COMPOTITION) PADA KEMAMPUAN KELAS VII SEMESTER 2 SMPNEGERI SEMARANG 16
  73. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN PERTANYAAN TENTANG KOMPETENSI DASAR OPERASI CERITA DALAM BENTUK ALJABAR DALAM KEGIATAN EKONOMI DENGAN POLYA PADA PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI SEMARANG 26
  74. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VIII A JUNIOR AKU KUDUS KALIWUNGU DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PADA SUBJEK SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL MELALUI IMPLEMENTAS
  75. PENGARUH PENGGUNAAN TUGAS DAN RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS 2SEMESTER 2 MATA PELAJARAN SISTEM DARI LINEAR PERSAMAAN DUA VARIABEL SULTAN AGUNGISLAM SMP SEKOLAH DI SEMARANG TAHUN PELAJARAN
  76. PENERAPAN KOPERASI PEMBELAJARAN MODEL DARI BELAJAR JENIS BERPIKIR PASANGAN BERBAGI (TPS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN SISWA KELAS VIII E SMP N 2 TEGAL DISUBJEK SISTEM DARI LINEAR PERSAMAAN DUA VARIA
  77. MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN BELAJAR HASIL KELAS VIIIC SEMESTER II SMP NEGERI SEMARANG 36 PADA SUBJEK BANGUN RUANG SISI DATAR MELALUI PENERAPAN MODEL PELAJAR
  78. REKAN GURU BELAJAR MODEL DENGAN MEMANFAATKAN DIKATEGORIKAN SEBAGAI BERPAKU PAPAN DAN ALAT PERAGA DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL STUDI DAN KEGIATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SUBJEK MELIPAT DAN SIMETRI…
  79. KEEFEKTIVAN BELAJAR MATEMATIKA DENGAN KOPERASI BELAJAR MODEL KETIK NOMOR KEPALA BERSAMA-SAMA (NHT) TERHADAP HASIL PEMBELAJARAN PADA SUBJEK DARI SEGITIGA SEMESTRER 2 KELAS VII SISWA SMP
  80. MENINGKATKAN BELAJAR HASIL PELAJAR KELAS VII MTS PETARUKAN TANAH PADA SUBJEK DARI ALUN-ALUN MELALUI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF, JIGSAW-JENIS MODEL
  81. EFEKTIVITAS PENERAPAN KOPERASI BELAJAR CIRC. JENIS MODEL (COOPERATIFE TERINTEGRASI MEMBACA DAN KOMPOSISI) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SEGIEMPAT KELAS VII SMP NTINGGI
  82. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN KOPERASI PEMBELAJARAN MODEL JENIS BERPIKIR-PASANGAN-BERBAGI TERHADAP HASIL BELAJAR SUBJEK DALAM EMPAT DI KELAS VII SEMESTER 2
  83. EFEKTIVITAS BELAJAR DENGAN ANIMASI DAN DIKATEGORIKAN SEBAGAI MEDIA INDEPENDEN PADA SUBJEK LUAS PENGUKURAN DAN LINGKAR WILAYAH ALUN-ALUN TERHADAP HASIL BELAJAR DANBELAJAR KETUNTASAN KELAS VII DI JUNIOR TINGGI NE
  84. KEMAMPUAN MEMAHAMI KONSEP KELAS VII SMP NEGERI 2 BREBES CAPE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (RME) PADASUB SQUARE PAN SUBJEK
  85. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI QUANTUM LEARNING MODEL DARI MENGAJAR PADA SUBJEK LINGKARAN KELAS VIII MAHASISWA SEMESTER II JUNIOR NEGRI 15 SEMARANG
  86. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII. E SEMESTER 1 SMP 1 KUDUS JATI DALAM SUBJEK TEOREMA PYTHAGORAS MELALUI PENERAPAN MODEL KOPERASI BELAJAR BELAJAR JENIS STAD TAHUN
  87. PENGARUH PENERAPAN PORTOFOLIO PENILAIAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SUBJEK TEOREMA PYTHAGORAS SISWA KELAS 2 SEMESTER SMP NEGERI 1 BOJONG PEKALONGAN
  88. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN PERTANYAAN TENTANG KISAH TENTANG PENGUKURAN DENGAN METODE BELAJAR MASALAH BERPOSE KELAS IV SEMESTER 2 MI ROUDLOTUL HUDA
  89. BERBASIS MASALAH BELAJAR MODEL (MASALAH BERBASIS BELAJAR) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP N 5 SEMARANG SUBJEK BANGUN DATAR-SISI KAMAR
  90. KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MASALAH MEMECAHKAN BELAJAR MODEL DALAM POKOK SEGITIGA SEMESTER KELAS VII SMP SISWA BAHKAN DI SMP MUHAMMADIYAH KUDUS1
  91. EFEKTIVITAS PENERAPAN PENDEKATAN YANG ADA DENGAN CD MEDIA BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SUB SUBJEK KAWASAN LINGKAR DAN LINGKARAN A PADA KELAS VIII SMPPANGUDI LUHUR GIRIWOYO WONOGIRI
  92. MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PENEKANAN UNTUK MENINGKATKAN REPRESENTASI DARI HASIL STUDI DAN KERJASAMA DALAM KELOMPOK MATA PELAJARAN PYTHAGORASPROPOSISI N I SISWA SMP DI SEMARANG KELAS VIII
  93. PERBEDAAN DALAM HASIL BELAJAR SISWA YANG MENDAPAT SUBYEK DENGAN MEMBERIKAN TUGAS SELESAI DAN ALIRAN DISERTAI DENGAN RESOLUSI PLOT TIDAK PADA SUBJEK SUDUT DAN PETAKOMPAS KELAS DI
  94. KEMAMPUAN MEMAHAMI KONSEP KELAS VII SMP NEGERI 2 BREBES CAPE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (RME) PADASUB PERSEGI PANJANG SUBJEK
  95. ANALISIS KESALAHAN KELAS VIII SMP NEGERI SEMARANG 18 DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA SUBJEK LINGKARAN PANDUAN KRITERIA WATSON
  96. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VIIA SMP N 1 KUDUS MEJOBO PADA SUBJEK DAN PERSAMAAN SATU VARIABEL LINEAR KETIDAKSETARAAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN
  97. MENINGKATKAN KETERAMPILAN BISNIS SISWA DALAM MEMECAHKAN PERTANYAAN KELIPATANDAN KELIPATAN DARI SEJUMLAH KOMUNI MELALUI TURUS PERSEKUTUAN UNTUK SISWA KELAS IVSD MUNGKID KECAMATAN I DARI RAMBEANAK
  98. EFEKTIVITAS KREATIF MASALAH MEMECAHKAN MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKANHASIL PEMBELAJARAN SISWA KELAS X SEMESTER 2 SMA NEGERI SEMARANG PADA SUBJEK SISTEM LINEAR DAN PERSAMAAN KUADRAT
  99. MENINGKATKAN KECAKAPAN BERPIKIR KRITIS DAN BELAJAR HASIL SISWA SMP DI PENDUDUK TAMBAKROMO PATI MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MATEMATIKA
  100. MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN MATEMATIKA SUBJEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN KESEBANGUNAN KE GRUP BEKERJA UNTUK SISWA KELAS IX SEMESTER 1 JUNIOR 2 KUDUS JATI
  101. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN PERTANYAAN TENTANG KISAH SUBJEK PECAHANMELALUI DISKUSI KELOMPOK KECIL KELAS IV SD NEGERI KADILUWIH SALAM KABUPATEN MAGELANG
  102. MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMECAHKAN PERSAMAAN LINEAR DENGAN SATU VARIABEL DIBANTU BELAJAR ALAT PERAGA KARTU NOMOR KARTU DAN VARIABEL DALAM KELAS VII C SMP NEGERI 2 GR
  103. UPAYA PENINGKATAN PEMBELAJARAN HASIL DALAM MENYELESAIKAN PEKERJAAN HITUNG PECAHAN MENGGUNAKAN SEBAGIAN KECIL KARTU DAN GRUP DISKUSI UNTUK SISWA KELAS III BLOTONGAN MI MA’ARIF SALATIGA TAHUN AJ
  104. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL SUBJEK OPERASI SUB PECAHAN MENGGUNAKAN SEBAGIAN KECIL KARTU DI KELAS III MI MIFTAHUL HUDA DESA JATISONO KECAMATAN GAJAH DEMAK
  105. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN KARTU AKSELERASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
  106. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL IV KL SDN TLOGOSARI KULON 04 DALAM MENYELESAIKAN PERTANYAAN PENAMBAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA DAN POTONGAN KERTAS
  107. MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VII D MTS NURUL JEMBAYAT ULUM DALAM OPERASI COUNT INTEGER MELALUI PENGGUNAAN NOMOR BARIS ALAT PERAGA
  108. MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SUBJEK FORMULA LINGKAR DAN PERSEGI PANJANG, BULAT FORMULA, DAN LUAS SEGITIGA DENGAN CTL PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS IV SD STATE
  109. BELAJAR GEOMETRI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) DENGAN MEMANFAATKAN INTERAKTIFHANDOUT BERBASIS CTL (KONTEKSTUAL DAN BELAJAR) UNTUK MEMPERCEPAT PENCAPAIAN KOMPETENSI PARA PESERTA DIDIK
  110. PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN PROSES MEREKA PADA OPEN BERAKHIR PENDEKATAN TERHADAP BELAJAR HASIL BELAJAR TENTANG PERSAMAAN GARIS LURUS KELAS VIII SMPNEGERI 4 SISWA PATI.
  111. E-LEARNING SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS WEB DENGAN APLIKASI WORKSHEETMAHASISWA (DIKATEGORIKAN) PADA SUBJEK DARI KUBUS DAN BALOK-BALOK UNTUK MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL PELAJAR KELAS VIII SEMESTER II
  112. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DARI KELAS IX H MTS KETANGGUNGAN NEGARA DI BARIS SUBJEK DAN NOMOR SERI MELALUI PEMECAHAN BELAJAR MODEL
  113. MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI MATEMATIKA KELAS IV SD NEGERI 2 SEKARANGPADA SUBJEK KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL (KPK) DAN PECAHAN MENGGUNAKAN KURIKULUM PEMBELAJARAN…
  114. MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL PENELITIAN YANG LUAS DATAR-BANGUN KELAS 5 SISWA SDN 2 PONOLAWEN KESESI PEKALONGAN PENEMUAN METODE MELALUI PELAKSANAAN
  115. PENERAPAN CTL (KONTEKSTUAL MENGAJAR DAN BELAJAR) SEBAGAI PEMBELAJARAN AKTIF DAN BERMAKNA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP N 10 SEMARANG
  116. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL NEGARA JUNIOR 1 KELAS VII KABUPATEN KEBUMEN PEJAGOAN F SEMESTER SUBJEK BILANGAN BULAT MELALUI KONTEKSTUAL BELAJAR MODEL TEACHIN
  117. BERBASIS MASALAH BELAJAR MODEL UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN MATEMATIKA SISWA PENDIDIKAN DASAR KELAS VII SEBAGAI PELAKSANAAN KBK
  118. MENINGKATKAN HASIL DI INTEGER PERKALIAN PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA DAN POTONGAN TALLY DI KELAS II SD GUNUNGPATI 03
  119. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO PADA PENCAPAIAN ASPEK PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA KEMAMPUAN PELAJAR KELAS SEMESTER II X 6 SMANEGERI SEMARANG PADA SUBYEK TRI
  120. MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SUBJEK BENTUK ALJABAR MENGHITUNG OPERASI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF KETIK NOMOR KEPALA BERSAMA-SAMA (NHT) MTS ISLAMIYAH KELAS VII-A
  121. EFEKTIVITAS PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERBASIS PELAKSANAAN PENEMUAN (INQUIRY-BASED LEARNING) TERHADAP HASIL STATISTIK SUBJEK BELAJAR MATEMATIKA KELAS VIII SMP NEGERI1 PELAJARA SEMARANG
  122. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BERBASIS SUBJEK PANJANG PENGUKURAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA MASALAH DI KELAS VI SD NEGERI 2 SUCI WERGU WETAN
  123. MENINGKATKAN HASIL DARI MATEMATIKA PEMBELAJARAN MELALUI VAN HIELE BIDANG STUDI BANGUN DATAR-SISI RUANG KELAS VIII F SMP NEGERI 6 PEKALONGAN
  124. MENINGKATKAN HASIL KELAS V SD N DERIVATIF DARI ANDONG BOYOLALI SUBJEK BANGUN RUANG DENGAN MODEL “ADA” MELALUI PENGGUNAAN BUATAN AIDS UNTUK MATEMATIKA SISWA BELAJAR
  125. UPAYA MENINGKATKAN MAHASISWA HASIL PEMBELAJARAN PADA KONSEP BELAJAR MELALUI KOPERASI DATAR-BANGUN DENGAN MEMANFAATKAN ALAT PEERAGA DATAR BAANGUN DI KELAS VIISMP NEGERI 3 SECANG, MAGELANG TAHUN PELAJARA
  126. EFEKTIVITAS KOPERASI MODEL PEMBELAJARAN UNTUK STUDI MATEMATIKA JENIS STAD SUBJEK SEGIEMPAT KELAS VII SEMESTER 2 SMP NEGERI 1 SLAWI
  127. PENGARUH KEGIATAN BELAJAR MINAT SISWA DALAM BELAJAR KOOPERARIF JENIS MAHASISWA TIMDIVISI PRESTASI (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS V SEMESTER II DI SUBJEK
  128. UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA KELAS VI SD NEGERI KARANGLO 01 KECAMATAN JATIBARANG BREBES PADA SUB PANJANG SUBJEK DENGAN METODE KERJA
  129. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VII SEMESTER MTS MA’HADUT THOLABAH BABAKAN KABUPATEN TEGAL LEBAKSIU KECAMATAN DALAM SUBJEK DISKUSI KELOMPOK SOSIAL ARITMATIKA MELALUI KECIL
  130. MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI MATEMATIKA KELAS IV SD NEGERI 2 SEKARANGPADA SUBJEK KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL (KPK) DAN PECAHAN MENGGUNAKAN KURIKULUM PEMBELAJARAN…
  131. UPAYA PENINGKATAN PEMBELAJARAN KELAS HASIL 3F SMP NEGERI 2 KABUPATEN TEGAL DI WILAYAHNYA MELIPUTI: BAGIAN SUBJEK OPERASI PADA ALJABAR BENTUK MELALUI THE BELAJAR MODEL KOOPERATIF JENIS JIGSAW
  132. UPAYA MENINGKATKAN SISWA BELAJAR PRESTASI KELAS VIIIA BERPENDINGIN UDARA MTS NURUL JEMBAYAT ULUM TEGAL KABUPATEN MARGASARI KECAMATAN PADA SUBJEK TEOREMA PYTHAGORAS MELALUI PENGGUNAAN ALA
  133. PENGGUNAAN ALAT PERAGA POTONGAN DITAMBAH MINUS DI KOPERASI BELAJAR, BELAJAR JENISSTAD JUNIOR HIGH SCHOOL SISWA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN TENTANG KONSEP PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN BULAT
  134. MENINGKATKAN HASIL MELALUI PEMANFAATAN RUANG BANGUN PROPS UNTUK KELAS V SDN PROGOWATI KOTA MUNGKID KECAMATAN BELAJAR I DARI KABUPATEN MAGELANG
  135. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMK NEGERI 10 KELAS II SEMARANG MELALUI PENGGUNAAN SIRKUIT LISTRIK ALAT PERAGA TENTANG LOGIKA MATEMATIKA
  136. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL PELAJAR KELAS VII F JUNIOR AKU KUDUS JATI DALAM MENGATASI MASALAH SEPERTI CERITA SATU VARIABEL PERSAMAAN LINEAR MELALUI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL LEA
  137. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS PADA MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAMMENYELESAIKAN MASALAH CERITA TENTANG SUBJEK DARI SISTEM VARIABEL PERSAMAAN LINEARDUA KELAS X 5 SMA NEGERI SURAKARTA SEMESTER
  138. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PROSES PEMBELAJARAN DI KETERAMPILAN PENDEKATAN MATEMATIKA SUBJEK STATISTIK KELAS 2 B JUNIOR KARTIYOSO SEMARANG
  139. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL JENIS TAI (TIM INDIVIDUALISASI DIBANTU) MELALUI PEMANFAATAN DIKATEGORIKAN (LEMBAR KERJA SISWA) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SUB SUBJEK JAJARGENJANG DAN…
  140. MENINGKATKAN KEGIATAN PEMBELAJARAN HASIL DAN SISWA PADA SUBJEK KOMPUTASI KERJA CAMPURAN MELALUI KOPERASI MODEL PEMBELAJARAN DENGAN MEDIA PERMAINAN MENCARI HARTA KARUN DI KELAS III SEMESTER 1
  141. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VII F SMP NEGERI 1 BOJONG TEGAL KABUPATENMELALUI KOPERASI BELAJAR, BELAJAR JENIS MODEL JIGSAW II SUBYEK LINEAR PERSAMAAN DALAM SATU VARIABEL
  142. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA BANGUN RUANG DENGAN STRATEGI KEPEMIMPINANDAN HEROIK TIM MAHASISWA, PEMBERIAN TERSTRUKTUR PADA SISWA KELAS VIII SMP N 3 SEMARANG
  143. UPAYA PENINGKATAN PEMBELAJARAN KELAS PENCAPAIAN HASIL IV SEMESTER I SD NEGERI PERDAGANGAN 01 DUKUHWARU TEGAL KECAMATAN DALAM SUBJEK NOMOR DAN ARMS MELALUI PENGGUNAAN ALAT…
  144. EFEKTIVITAS PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PADA SUBJEK RME PERSEGI UNTUK SISWA KELAS VII SEMESTER 2 SMP NEGERI 4 KUDUS
  145. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VII SMP 2 BAE KUDUS MATERI PERBANDINGANMELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOPERASI BELAJAR…
  146. MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWATERHADAP MATEMATIKA SUBJEK LOGIKA MATEMATIKA MELALUI BELAJAR DALAM KELOMPOK KECIL DENGAN STRATEGI BERPIKIR BICARA
  147. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VII SMP NEGERI 1 DUKUHWARU TEGAL KABUPATEN DALAM SUBJEK OPERASI PADA PECAHAN MELALUI PEMBELAJARAN DISKUSI KELOMPOK
  148. EFEKTIVITAS JENIS PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERNOMOR KEPALA BERSAMA-SAMA (NHT) TERHADAP HASIL PENELITIAN DAN PRESTASI TINGKAT SISWA SMP BERPIKIR DALAM GEOMETRI MENURUT VAN HIELE
  149. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS IIA SMP NEGERI 2 BANJARHARJO BREBES DI SUBJEK TUTOR PEMBELAJARAN MODEL MELALUI PERSEGI REKAN-REKAN DI KELOMPOK-KELOMPOK KECIL
  150. EFEKTIVITAS PENERAPAN KONSTRUKTIVIS PENDEKATAN SISWA TERHADAP HASIL PEMBELAJARANMATERI TRIGONOMETRI DI SMA NEGERI 3 SEMARANG KELAS X 2 SEMESTER
  151. MENUMBUHKAN SEMANGAT UPAYA KELAS VII SMP 2 GETASAN COUNTY SEMARAN MENCAPAIPENGUASAAN PEMBELAJARAN MELALUI TERSTRUKTUR MODEL DILENGKAPI DANPEMANFAATAN BEN TUGAS YANG ADA…
  152. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VI SD NEGERI BLUBUK 03 DUKUHWARU KECAMATAN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MEMBACA CERITA TENTANG GAMBAR ATAU RENCANA LANTAI SKALA MELALUI PEMBELAJARAN TUTOR SEB…
  153. MENINGKATKAN HASIL KELAS VII A MTS NU 01 TEGAL KABUPATEN DI LEBAKSIU POKOK BAHASA MENGHITUNG LUAS PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI MELALUI THE PEMBELAJARAN MODEL DARI MASALAH BERPOSE TY
  154. MENINGKATKAN MEMECAHKAN MASALAH SEPERTI CERITA TENTANG PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DENGAN POLYA METODE DI KELAS II-C MAHASISWA SEMESTER 2 SLTP NEGERI 4 SEMARANG
  155. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENYELESAIKAN PEKERJAAN HITUNG INTEGER PERKALIAN DAN DIVISI DENGAN ALAT PERAGA KELERENG DAN GRUP DISKUSI UNTUK SISWA KELAS II SD NEGERI KORI
  156. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL SISWA SMP KELAS VIII B KUDUS 4 PADA SUBYEK TEOREMA PYTHAGORAS MELALUI PELAKSANAAN KOPERASI BELAJAR MODEL JIGSAW TIPE II
  157. EFEKTIVITAS PENERAPAN KONSTRUKTIVIS PENDEKATAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SUBJEK PYTHAGORAS PROPOSISI TERHADAP THE HASIL PEMBELAJARAN SISWA KELAS VIII SEMESTER1 SMP N 3 BAE KUDUS
  158. MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN PECAHAN KELAS IV SD SEKARAN 01 SEMARANG MELALUI BERBASIS MASALAH BELAJAR
  159. MENINGKATKAN HASIL DARI PEMBELAJARAN DAN KOMUNIKASI KEMAMPUAN MATEMATIKA DI KELAS IV SD NEGERI SAPTAMARGA 03 B SEMARANG DI BERHENTI UNTUK PERTANYAAN CERITA TENTANG OPERASI HIT
  160. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN BAHAN HASIL OPERASI UNTUK MENGHITUNG BENTUK ALJABARMELALUI PENERAPAN METODE BELAJAR JIGSAW PADA KELAS 2 LAND SMP VIIA MERTOYUDANKABUPATEN MAGELANG
  161. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DARI KELAS IX F MTSN MODEL BABAKAN LEBAKSIU TEGALPADA SUBJEK BELAJAR MODEL BELOKAN PERSAMAAN KUADRAT (TIMBAL BALIK PENGAJARAN)
  162. MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VI SD NEGERI GUMALAR 01 WILAYAHNYA MELIPUTI: BAGIAN DALAM MENENTUKAN KPK DAN FPB MELALUI REKAN GURU BELAJAR DALAM KELOMPOK-KELOMPOK BELAJAR
  163. MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN KELAS VII SMP N 1 SEMARANG TAHUN 20062007 PELAJARAN PADA WILAYAH SUBJEK ALUN-ALUN MELALUI THE BELAJAR PENDEKATAN DARI OPEN-ENDED
  164. MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SUBJEK DARI WAKTU, JARAK DAN KECEPATAN SISWA SMP N DI D坂の殺人事件BLORA MELALUI PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME
  165. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VI SD NEGERI RAJEGWESI 02 PAGERBARANG SUBCOUNTY TEGAL DALAM MENENTUKAN VOLUME BANGUN RUANG MELALUI PENGGUNAAN ALAT PERAGA UNIT KUBUS
  166. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN BERBASIS SUBJEK TRIGONOMETRI SISWA KELAS XSMA NEGERI 2 SLAWI IMPLEMENTASI MASALAH MATEMATIKA
  167. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL DAN AKTIVITAS KELAS VIIIA BERPENDINGIN UDARA JUNIOR 1 BAE KUDUS PADA SUBYEK TEOREMA PYTHAGORAS MELALUI IMPLEMENTASI PENDEKATAN KONTEKSTUAL
  168. EFEKTIVITAS JENIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF YANG BERBASIS STAD KONTEKSTUAL MENGAJAR DAN BELAJAR (CTL) DIBANDINGKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CTL TERHADAP HASIL PADA SUBJEK DARI PERSAMAAN SISTEM BELAJAR SISWA…
  169. MEMPENGARUHI KEMAMPUAN PENALARAN DAN MATEMATIKA KETERAMPILAN KOMUNIKASI TERHADAP KEMAMPUAN CERITA TENTANG SUBYEK BANGUN SISI RUANG MELENGKUNG KELAS IX SMP NEGERI SEMARANG 29 MELALUI…
  170. PENGARUH SIKAP ILMIAH SISWA TERHADAP HASIL STUDI BAHAN BANGUN RUANG KELAS VIII SMP NEGERI SEMARANG 16
  171. UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR DENGAN PENGGUNAAN ALAT PERAGA DALAM MATERI SQUARE UNTUK SISWA KELAS VII D 32 SEMARANG SMP
  172. MENINGKATKAN EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MATEMATIKA PADA SUBJEK SEGIEMPAT SEBAGAI PELAKSANAAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN KELAS VII SEMESTER BAHKAN SMP
  173. PENINGKATAN KEGIATAN DAN HASIL BELAJAR MELALUI PEMBELAJARAN MASALAH BERPOSE SISWATIPE POSTING SOLUSI BERPOSE DALAM KELOMPOK KECIL BERMEDIAKAN ALAT PERAGA DAN DIKATEGORIKAN SEBAGAI SUBJEK LINGKAR DAN AREA
  174. EFEKTIVITAS MASALAH BERPOSE DAN TUGAS TERSTRUKTUR PENGANTAR PROBABILITAS PROGRAM PEMBELAJARAN PADA SISWA SEMESTER 1 APPLIED STATISTICS DAN KOMPUTASI D3 UNIVERSITASNEGERI SEMARANG
  175. MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SDN SECANG JAMBEWANGI MELALUI PENGGUNAAN PIAS-PIAS (CHART) PADA PENAMBAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN DESIMAL
  176. EFEKTIVITAS TUGAS PEKERJAAN RUMAH (PLA) DENGAN PEMBELAJARAN COOPERATIFE DIBANDINGKAN METODE KONVENSIONAL HASIL BELAJAR SISWA MENUJU SUBJEK KESETARAAN DAN LINEARKETIDAKSETARAAN SATU VARIABEL DALAM
  177. PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH SUBYEK GARIS LURUS PERSAMAAN UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA KELAS II-C SMP NEGERI SEMARANG 22
  178. MENINGKATKAN BELAJAR HASIL KELAS VII B SMP NEGERI 18 KOTA DARI TEGAL PADA SUBJEK PERBANDINGAN MELALUI PEMBELAJARAN MODEL COOPERATIVE LEARNING-JENIS KOPERASI TERPADU MEMBACA DAN MENULIS
  179. MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN KELAS IXC JUNIOR DI JATI 1 SEMESTER DI KUDUS SUBJEK MASALAH STATISTIK MELALUI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVIS
  180. MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN SISWA KELAS VIII B JUNIOR NU AL MARUF SUCI SUBJEK SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL MELALUI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE C
  181. MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN KELAS 7B SMP MUHAMMADIYAH 1 TEGAL DI MATA PELAJARAN MENGGUNAKAN PERBANDINGAN UNTUK PEMECAHAN MELALUI KOPERASI BELAJAR, BELAJAR JENIS TAI
  182. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG KELAS III SD KRANGGAN AMBARAWA COOPERATIVELEARNING MELALUI PELAKSANAAN JENIS NOMOR KARTU DENGAN MEMANFAATKAN JIGSAW DI STAPLES
  183. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII MTS. MIFTAHUL ULUM JATINEGARA TEGAL SUBJEK PERSAMAAN LINEAR DENGAN DUA VARIABEL DENGAN MELALUI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF PEMBELAJARAN JENIS
  184. MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN MATEMATIKA SISWA KELAS V SEBAGAI PELAKSANAAN KURIKULUM BERBASIS
  185. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBJEK PECAHAN DENGAN MELIPAT KERTAS PROPSDI KELAS III SD N. PEDURUNGAN PEDURUNGAN SEMARANG LOR KECAMATAN 7
  186. KONTEKSTUAL BELAJAR EFEKTIVITAS DALAM PENCAPAIAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMPETENSI KOMUNIKASI SMP SISWA DILINDUNGI DASAR N 36 SEMARANG KELAS VII
  187. PENGARUH METODE RESITASI DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA SISWA TERHADAP HASILBELAJAR MATEMATIKA DALAM HAL KEMAMPUAN SISWA PADA SUBJEK SET KELAS VII SEMESTER2 SMP NEGERI 1
  188. EFEKTIVITAS MATEMATIKA PEMBELAJARAN MODEL ‘ COOPERATIVE LEARNING ‘ TIPE STAD MELALUI PENGGUNAAN ALAT PERAGA DI SUB WILAYAH SUBJEK DAN LINGKAR SEBUAH LINGKARAN TERHADAP PELAJAR HASIL BELAJAR
  189. PENERAPAN BAHAN KONTEKSTUAL MATEMATIKA BELAJAR TEOREMA PHYTAGORAS UNTUK MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN DAN SISWA AKTIVITAS MTS AL ASROR SEMARANG
  190. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN TERSTRUKTUR LEMBAR KERJA PADA BAHAN KOMPOSISI FUNGSI DAN FUNGSI INVERS TERHADAP THE HASIL PEMBELAJARAN SISWA KELAS XI DIA SMA NEGERI 1, SEMARANG
  191. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL KELAS VI SDN JAMASIH 01 SUB KETANGGUNGAN PADASUBJEK DIVISI DENGAN DESIMAL BILANGAN BULAT MELALUI TERSTRUKTUR LATIHAN
  192. BELAJAR UPAYA PENINGKATAN HASIL MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PERBALIK (TIMBAL BALIK PENGAJARAN) SUBJEK LUAS BEPERGIAN DAN KELAS V SD POGALAN III SUB KABUPATEN MAGELANG PAKIS
  193. MODEL PEMBELAJARAN MASALAH BERPOSE JENIS POSTING SOLUSI BERPOSE UNTUK MENGAJARPEMAHAMAN TENTANG KONSEP-KONSEP MATEMATIKA SUBJEK BANGUN UP TERCAKUP DALAM SISWA KELAS VII SMP NEGERI DI BAGIAN TEGAL
  194. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOPERASI STAD (MAHASISWA TIM PRESTASI DIVISI) TERHADAP PEMAHAMAN TENTANG KONSEP POKOK BANGUN DATAR-SISI RUANG KELAS VIII SMP N 3 TERPASANG
  195. MENINGKATKAN HASIL KELAS IXA JUNIOR 3 SUCI SUBJEK KESEMPATAN BELAJAR SISWA
  196. MENINGKATKAN PENCAPAIAN KOMPETENSI DASAR, KELAS V SD NEGERI SEKARAN 02 INTEGERDALAM MATERI MELALUI IMPLEMENTASI PENDEKATAN DENGAN KBK…
  197. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN PELAJAR KEGIATAN BELAJAR MENGHITUNG OPERASI PENAMBAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
  198. MENINGKATKAN PEMBELAJARAN HASIL MELALUI KOPERASI BELAJAR, PERSAMAAN JIGSAW TIPE IISUBJEK SISTEM DARI LINEAR DENGAN DUA VARIABEL DI KELAS II SEMESTER 2 SMP NEGERI 4 SEMARANG
  199. MENINGKATKAN HASIL DARI STUDITENTANG KUBUS DENGAN BALOK DAN VOLUME MENGGUNAKAN THREE-DIMENSIONAL PROPS KEPADA SISWA KELAS V SD KANISIUS KURMASARI PUSPOWARNO RAYA NO. 45 SEMARANG
  200. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL JENIS NHT (NOMOR-KEPALA-BERSAMA-SAMA) DENGAN DIKATEGORIKAN PEMANFAATAN (LEMBAR KERJA SISWA) PADA SUBJEK BANGUN ATAS RUANG DATAR-SISI (BATU DAN BALOK)
  201. EFEKTIVITAS MODEL STUDI CTL (PENGAJARAN DAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL) TERHADAP FUNGSI MATEMATIKA PENALARAN PADA BAHAN KOMPOSISI DAN INVERS FUNGSI DI KELAS XI DIA SMA NEGERI 1 SEMARANG
  202. TINGKAT PENGUASAAN MENGHITUNG OPERASI PADA PECAHAN KELAS VI MURID SDN 227
  203. STUDI PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DI BIDANG STUDI MATEMATIKA SUBJEK TIGADIMENSI RUANG DI KELAS X MA MIFTAHUL KEINGINAN UNTUK REKONSILIASI
  204. PERBANDINGAN HASIL STUDI PADA PERINGKAT RASIONAL ANTARA MAHASISWA…
  205. PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS VII KEDATANGAN VII SMP SMA
  206. PENERAPAN METODE LATIHAN UNTUK MENINGKATKAN INTERAKSI SOSIAL SISWA BELAJAR PRESTASI DI SMP KELAS DI TANAH DI TALIWANG SUMBAWA BARAT PADA SUBJEK SEGITIGA
  207. APLIKASI LOGIKA MATEMATIKA DALAM PENYUSUNAN JARINGAN LISTRIK



Judul Jurusan Lainnya:

0 komentar:

Post a Comment